Sukses

Entertainment

GGS Returns Tayang Mulai 5 Oktober 2015

Fimela.com, Jakarta Para penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tentunya sudah tak sabar ingin menyaksikan kembali lanjutan sinetron yang ditayangkan di SCTV ini. Setelah beberapa kali kali melakukan promosi melalui media sosial, sutradara Findo Purwono HW akhirnya memgumumkan tanggal tayang sinetron GGS season 2.

Findo memang termasuk cukup rajin mengupdate perkembangan sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini. Setelah membuat para penggemar penasaran dengan foto behind the scene dan video promo ‘GGS Return’, kini ia buka suara tentang tanggal penayangannya. Rencananya GGS Return atau GGS 2 akan mulai tayang pada Senin, 5 Oktober mendatang.

 

Info; Alhamdulillah Insya Allah GGS Returns tayang tgl 5 Oktober @SCTV amin

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

"Info; Alhamdulillah Insya Allah GGS Returns tayang tgl 5 Oktober @SCTV amin," tulis sutradara yang juga suami artis Rheina Ipeh ini di akun Instagram pribadinya. Setelah dikonfirmasi melalui telepon, Findo membenarkan hal tersebut. "Ya 5 Oktober, GGS season 2 mulai tayang," katanya Rabu (23/9).

Sayangnya, Findo memang belum menyebutkan jam tayang GGS Return. "Belum dapat informasi pasti. Nanti saya kabari lagi kalau sudah dapat info pasti," janjinya. Meski begitu, pengumuman ini sepertinya disambut antusias oleh para penggemar. Banyak netter yang memberi komentar positif dan menanyakan kapan jam tayang pastinya.

"Alhamdulillahh!!,jam brp om GGS Returns mulai nya? @findo_hw," sambut akun @peroramdanii. Tak sedikit yang memberikan masukan soal jam tayang untuk GGS Return agar fans bisa puas. Pihak SCTV sendiri belum memberi pengumuman resmi mengenai tanggal tayangnya. Namun dengan melakukan promosi di program musik Inbox pada 21 September kemarin, bisa jadi itu adalah tanda-tanda kalau GGS Return akan tayang dalam waktu dekat.

Para pemain sinetron GGS season 2. foto: instagram

Di akun twitter resmi SCTV, baru saja beredar postingan bertajuk Character Map Ganteng-Ganteng Serigala dengan kepsyen foto: “Siapa yang kangen banget dengan Ganteng Ganteng Serigala? Nih kita bikin hal yang paling kamu kangenin. #GGSReturns”.

Di dalam foto tersebut ada tulisan “Ganteng Ganteng Serigala. Setiap hari, pk. 19.30 WIB. Bisa jadi itu adalah jam tayang GGS musim pertama yang pernah tayang pada jam tersebut, sebelum kemudian digeser menjadi lebih malam. Apalagi di dalamnya masih ada foto Ricky Harun, yang tidak ikut bermain di GGS Return karena disibukkan dengan syuting sinetron Pangeran yang juga tayang di SCTV.

Baca Juga: Para Pemain Tampil di Inbox SCTV, GGS Season 2 Segera Tayang

Selain menghadirkan cerita yang baru, GGS Return juga akan menghadirkan pemeran baru seperti Pamela Bowie, selain masih mempertahankan para pemain lama seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Yang jelas, para penggemar semakin antusias sekaligus penasaran menantikan penayangan GGS Return atau GGS 2 di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading