Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Aliando Syarief-Kevin Julio di Video GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Memasuki season kedua, para bintang Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) makin kompak satu sama lain. Maklum saja, mereka sudah cukup lama bersama dalam satu produksi, seperti Aliando Syarief dan Kevin Julio. Di sela-sela sibuknya syuting GGS Returns atau GGS season 2, mereka masih sempat bercanda.

Salah satunya ditunjukkan dengan aksi seru dan kocak geng vampir ini. Pada video singkat yang diunggah sutradara GGS Returns, Findo Purwono HW, terlihat Aliando Syarief, Kevin Julio dan Michelle Joan sedang asik berjoget. "Eh yang serem dong," ucap Aliando dalam video itu. Mereka melakukan dance ‘seram’ ini sambil mengikuti lagu Silento yang bertajuk ‘Watch Me (Whip/Nae Nae)’.

Selain mereka bertiga, dance kocak itu juga dilakukan bersama beberapa pemain baru GGS Returns. Dalam video itu ada Pamela Bowie, Thomi Baraqbah, dan Joy Valentino. Para pemeran baru ini disebut-sebut bakal menjadi anggota baru dalam keluarga vampir Kevin Julio cs.

Baca Juga: Sinetron GGS Season 2 Tayang Mulai 12 Oktober 2015

Menjelang tayang, sinetron GGS Retutns atau GGS 2 sudah beberapa kali melakukan promosi terutama melalui media sosial. Pihak SCTV sendiri sudah melakukan promosi tapi belum merilis tanggal pasti penayangannya. Sedangkan Findo sudah menuliskan di media sosial kalau GGS Returns akan tayang mulai 12 Oktober mendatang.

Ganteng-ganteng Serigala season 2. (foto: dok.sctv)

Sinetron GGS Return sendiri masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain yang tidak kembali seperti Ricky Harun dan Dahlia Poland.

Beberapa hari lalu sempat beredar bocoran cerita dan karakter yang dimainkan oleh Jessica Mila. Bocoran cerita dan informasi seputar jadwal tayang ini tentu bakal membuat fans semakin penasaran dan tak sabar ingin menyaksikan GGS season 2 yang dibintangi Aliando Syarief dan Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading