Sukses

Entertainment

Findo Unggah Sinyal Aliando Syarief Segera Tampil di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Ganteng Ganteng Serigala penasaran menanti tanggal rilis sinetron yang dibintangi Aliando Syarief itu. Mengetahui hal itu, sutradara Findo Purwono HW. justru mengunggah banyak foto dan video yang membuat penggemar GGS lebih penasaran.

Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan ada juga yang tidak kembali seperti Ricky Harun. Ricky Harun sibuk dengan sinetron Pangeran yang juga ditayangkan di SCTV.

 

Ganteng ganteng serigala returns Segera Bismillah 😇

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Kali ini Findo mengunggah foto yang sekilas nampak seperti poster. Ada lima pemain yang ditampakkan dalam foto ini. Alih-alih mengggunakan kata Ganteng Ganteng Serigala session 2 di poster tersebut justru tertulis Ganteng Ganteng Serigala Returns.

Baca Juga: Harmonisnya Keluarga Ganteng Ganteng Serigala Season 2

Komentar pun langsung berdatangan setelah Findo menggunggah foto tersebut. "Fix nya tgl brapa ggs season 2 tayang om @findo_hw," tulis pemilik akun nrnsaslsbl.icha. Pertanyaan senada juga diajukan oleh pmilik akun dianapuspitasari24. "Tayang nya kapan yaa?? @findo_hw silahkan yg tau bantu jawabb dong..," tanyanya.

Aliando Syarief. Foto: dok. Bintang.com

Sampai saat ini SCTV belum mengumumkan kapan GGS season 2 akan ditayangkan. Penontonpun meluapkan penasarannya setiap kali Findo mengunggah foto pemain GGS. Apalagi jika Findo mengunggah foto Aliando Syarief, di kolom komentar banyak yang menanyakan kapan sinetron ini ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading