Sukses

Entertainment

Harmonisnya Keluarga Ganteng Ganteng Serigala Season 2

Fimela.com, Jakarta Syuting sinetron stripping selalu menyita waktu. Wajar saja jika para pemain dan kru seperti mendapat keluarga baru di lokasi syuting. Hal itu juga terjadi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Melewati lebih dari 471 episode di season pertama, pemain GGS nampak tak pernah canggung satu sama lain. Hal tersebut tampak dari Sutradara Findo Purwono HW. yang membagikan foto-foto syuting GGS 2. "Momy @rheina_findo n anaknya jesica @jscmila in action," tulisnya saat mengunggah foto istrinya Rheina Ipeh dan Jessica Mila.

 

Momy @rheina_findo n anaknya jesica @jscmila in action

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Berada diantara Reina dan Jessica, Findo nampak serius memberi arahan dari skenario GGS. Selain itu Findo juga mengunggah foto dirinya bersama dengan Rheina, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. "Tambah semangat shooting sy ditengokin vampire unyu 😜 @aliandooo @prillylatuconsina96 @rheina_findo," tulisnya.

 

Tambah semangat shooting sy ditengokin vampire unyu 😜 @aliandooo @prillylatuconsina96 @rheina_findo

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Keakraban lain tampak dari keisengan Aliando menggendong Prilly. Gara-gara menjadi sepasang kekasih di GGS, Aliando dikabarkan dekat dengan Prilly di kehidupan nyata. Kalau melihat foto mereka berdua, anggapan itu seperti benar adanya.

Baca Juga: Gantengnya Aliando Syarief Saat Pakai Tuxedo

 

Kelakuan vampire jail hadeuuuh ckckck 😃😜 @aliandooo @prillylatuconsina96

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Findo Purwono memastikan pemain utama sinetron GGS 2 tidak akan berubah. "Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Aliando Syarief dan pemain lain masih menjadi pemain utama. Cuma yang nggak bisa ikut main ya diganti," katanya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini SCTV belum mengumumkan kapan GGS season 2 akan ditayangkan. Penontonpun meluapkan penasarannya setiap kali Findo mengunggah foto pemain GGS. Di kolom komentar banyak yang menanyakan kapan sinetron ini ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading