Sukses

Entertainment

Gantengnya Aliando Syarief Saat Pakai Tuxedo

Fimela.com, Jakarta Ketampanan Aliando Syarief memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain tampan, artis kelahiran 26 Oktober 1996 ini merupakan yang ramah. Jadi wajar saja jika ia mempunyai banyak penggemar.

Biasanya Aliando tampil dengan pakaian yang casual. Akan tetapi baru-baru ini pemeran Digo dalam Ganteng Ganteng Serigala ini tampil beda. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Pada foto tersebut tampak Aliando Syarief mengenakan tuxedo yang dipadu dengan dasi kupu-kupu. Dengan gaya rambutnya yang klimis membuat Aliando semakin terlihat ganteng.

Dalam foto tersebut Aliando tampak menatap tajam ke arah kamera. Aliando Syarief pun tak banyak menuliskan keterangan pada foto itu. Ia hanya menulis tanda tanya sebagai keterang foto.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Tak pelak foto hitam putih itu membuat para penggemarnya terpesona. Selain terpesona karena ketampanan Aliando, mereka juga terpesona dengan tatapan tajamnya.

Baca juga: Soal Fashion, Aliando Syarief Tergantung Mood

Sebelumnya Aliando Syarief membuat heboh penggemarnya saat ia memakai topi yang sama dengan Prilly Latuconsina. Tentu saja foto tersebut mendapatkan komentar positif dari para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading