Sukses

Entertainment

Kompaknya Aliando dan Prilly Latuconsina di Konser Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang sudah jarang terlihat lagi. Akan tetapi baru-baru ini, dua artis muda yang sedang naik daun ini terlihat kompak saat nonton konser Ariana Grande.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sangat Terkesan dengan Acara HUT SCTV ke-25

Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah Prilly Latuconsina di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kompak mengenakan topi kembar layaknya sepasang kekasih.

Memang saat itu, mereka tidak berdua saja akan tetapi bersama dengan teman-temannya. Terlihat juga Teuku Rassya dan Calvin Jeremy pada foto tersebut.

Tentu saja foto tersebut mendapatkan komentar postif dari para penggemar. "Aku senang melihat kalian bersama," ujar salah seorang penggemar. "Cie kak @prillylatuconsina96 nonton konser bareng bang @aliandooo trus kupluk nya samaan lagi. Ciee deh aku dukung kok kakak ama abang," sambung penggemar lainnya.

Konser Ariana Grande yang bertajuk The Honeymoon Tour ini didominasi oleh para penonton remaja. Sebanyak sembilan ribu tiket habis terjual. Penyelenggara juga menuturkan jika konser Ariana untuk pertama kalinya ini berjalan lancar.

Tidak hanya Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief yang nonton konser Ariana Grande. Tampak juga Isyana Sarasvati, bahkan penyanyi yang sedang naik daun ini membeli tiket festival agar dapat menikmati jalannya konser dengan maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading