Sukses

Entertainment

GGS Season 2 Segera Tayang, Bagaimana Nasib Ricky Harun?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigalasesion 2 sudah mulai syuting. Sutradara Findo Purwono HW. mengatakan sintron unggulan SCTV ini akan segera tayang. Lantas bagaimana dengan Ricky Harun yang kini sibuk dengan syuting sinetron Pangeran?

Dihubungi melalui telepon Findo mengatakan banyak hal yang akan berubah di GGS 2. Saat ini penggodokan skenario terus dilakukan. "Konsep cerita bakal diubah. Tapi masih belum bisa cerita banyak saat ini," ungkap Findo, Rabu (2/9).

Prily Latuconsina unggah foto syuting Ganteng Ganteng Serigala season 2. Foto: Instagram

Findo Purwono memastikan pemain utama sinetron GGS 2 tidak akan berubah. "Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Aliando Syarief dan pemain lain masih menjadi pemain utama. Cuma yang nggak bisa ikut main ya diganti," katanya.

Findo menyadari bahwa sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun juga populer. Bahkan sejak penanyangan perdana, sinetron ini menembus rating satu. Karena itu sulit bagi tim GGS membagi waktu untuk syuting bersama Ricky Harun.

Ricky Harun membitangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV

"Kita sadar kok sinetron Pangeran sangat digemari. Ricky Harun juga dibutuhkan disana. Karena itu kita menggodok skenario GGS 2 untuk mendapat cerita yang pas," kata Findo Purnowo.

Baca Juga: GGS Season 2 Mulai Syuting, Aliando Syarief Posting Foto Baru

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading