Sukses

Entertainment

GGS Season 2 Mulai Syuting, Aliando Syarief Posting Foto Baru

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi para fans sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan di SCTV. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief ini sudah menyelesaikan season pertamanya pada Agustus lalu.

Setelah rehat beberapa saat, para pemain akhirnya berkumpul lagi untuk memulai syuting GGS season 2. Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang beredar di media sosial. Sinetron GGS season 2 ternyata akan kembali disutradarai oleh Findo Purwono HW.

 

💪🏻 coming soon 💪🏻 @findo_hw

Foto kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada

Findo adalah sutradara yang melahirkan GGS hingga jadi booming, namun mengundurkan diri setelah istrinya, Rheina Ipeh juga hengkang. Kembalinya Findo ini diketahui dari postingan Instagram-nya dan Aliando yang sudah mulai syuting season 2. Di salah satu foto terlihat Aliando memegang naskah GGS dengan nama Findo Purwono HW sebagai sutradara.

GGS season 2. foto: Instagram

Bukan hanya Findo, Rheina Ipeh sepertinya juga akan kembali bermain. Ia berfoto bersama Aliando Syarief, Kevin Julio, Dicky SMASH, Michelle Joan dan pemain yang baru bergabung Pamela Bowie. Di foto lainnya, Findo berfoto bersama Prilly Latuconsina dan Jessica Mila.

 

Ily n mila menunggu vampire2 lg take

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Sedangkan Ricky Harun sepertinya tidak akan atau mungkin belum bergabung di GGS season 2. Pemeran Galang/Ilalang ini masih disibukkan dengan syuting sinetron Pangeran yang juga tayang di SCTV.

Baca Juga: Jessica Mila Masih Setia Menunggu Syuting GGS Season 2

Tentunya kembalinya syuting GGS ini akan disambut dengan antusias oleh para penggemarnya. Seperti apa cerita di GGS season 2 dan kapan sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief ini akan tayang? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading