Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Siap Syuting GGS 2

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) baru saja berakhir. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief ini akan diteruskan ke season 2. Dengan ending menggantung yaitu Digo (Aliando) mati suri karena dibunuh Tristan (Kevin Julio), para fans masih penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Para pemain GGS sempat memposting di media sosial kalau mereka akan kembali di GGS season 2 atau GGS 2. Salah satunya adalah Aliando. Ia bahkan sudah menandaskan akan kembali tampil di GGS 2 kepada media.

 Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam sebuah wawancara, Aliando mengaku tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Itu karena syuting season 2 sudah siap dimulai di bulan Agustus ini, tepatnya di tanggal 13 ini. Aliando Syarief pun kini fokus untuk memulai syuting stripping lagi.

"Ini mulai syuting lagi Kamis, liburnya cuma sebentar jadi mau dipuas-puasin dulu sebelum syuting," ucap Aliando Syarief, seperti dilansir dari laman Wowkeren.  Aliando juga mengungkapkan perasaannya atas tamatnya sinetron yang melambungkan namanya itu. Ia pun berharap season 2 akan memberikan nafas segar yang berbeda dari season 1.

Baca Juga: Peran Aliando Syarief di GGS 2 Masih Belum Jelas

“Berharap nantinya yang season kedua ceritanya lebih baik dari yang sebelumnya, jadi ada sesuatu yang baru lagi," harap Aliando. Meski akan kembali menjalani stripping dan bertemu dengan pemain serta kru yang kemungkinan juga sama, Aliando Syarief mengaku tak merasa jenuh.

 Digo (Aliando Syarif) sedang menjalani sebuah adegan di Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Tak ada rasa bosan dalam diri Aliando kala dipasangkan kembali dengan Prilly Latuconsina di GGS 2. "Kalau sudah sama sahabat (Prilly) sendiri, syuting juga bercanda, ya enggak bosen," tandas Aliando Syarief. Ada kabar kalau sinetron yang tayang di SCTV ini akan ditayangkan pada Oktober nanti. Namun belum ada konfirmasi resmi tentang kebenaran kabar tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading