Sukses

Entertainment

Peran Aliando Syarief di GGS 2 Masih Belum Jelas

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dipastikan hadir kembali dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) 2. Namun pria keturunan Arab-Padang ini masih belum tahu menahu tentang kelanjutan perannya. Bahkan ia tak menampik akan ada kemungkinan pergantian nama tokoh di GGS 2.

"Masih belum jelas. Entah namanya ganti, masih belum jelas ceritanya gimana. Hari ini mau fitting baju dulu (kostum GGS)," tutur Aliando Syarief saat diwawancarai Bintang.com, Senin (10/8/2015).

Dengan gaya apapun, Aliando Syarief memang tampak memesona (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski belum tahu menahu, Aliando berharap cerita dalam sinetron GGS 2 akan lebih hidup lagi. Waktu kejar tayang sinetron sangat memungkinkan penulis kehabisan ide cerita. Meski demikian, cerita vampir dalam GGS selalu menarik untuk disimak.

Baca Juga: Aliando Syarief Tak Pernah Bosan dengan Prilly Latuconsina

"Semoga ceritanya semakin baik lagi, namanya juga stripping ya, kehabisan cerita itu wajar. Apalagi kan ceritanya vampir," ucap penerima piala SCTV Awards 2014 ini.

Aliando Syarief saat syuting Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Aliando memanfaatkan betul waktu break syuting GGS dengan kumpul bersama orang terdekat. "Tidur, makan, ngumpul sama temen dan keluarga," katanya.

Tak ada rasa bosan dalam diri Aliando Syarief kala dipasangkan kembali dengan Prilly Latuconsina di GGS 2. "Kalau sudah sama sahabat (Prilly) sendiri, syuting juga bercanda, ya enggak bosen," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading