Sukses

Entertainment

10 Aktor Hollywood Favorit Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief dikenal luas berkat perannya sebagai Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Meski sudah punya banyak penggemar, seorang bintang seperti Alindo juga punya idola. Seorang aktor, biasanya mengidolakan aktor lainnya yang lebih senior.

Begitu juga dengan Aliando Syarief. Pemain sinetron GGS ini ternyata mengidolakan sejumlah aktor Hollywood. Hal itu diungkapkannya dengan mengunggah foto hitam-putih sepuluh aktor ternama Hollywood di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Di kepsyen foto tersebut, Aliando menuliskan, “Hollywood kings”.

Sebagian besar aktor yang diidolakan Aliando Syarief termasuk aktor senior. Bisa dibilang, cowok kelahiran 19 tahun lalu ini menyukai film-film jadul atau klasik Hollywood. Sepuluh aktor itu adalah Robert De Niro, Al Pacino, Denzel Washington, Jack Nicholson, Tom Hanks, Marlon Brando, Leonardo DiCaprio, Johnny Depp, Heath Ledger dan Tom Cruise.

Baca Juga: Aliando Syarief Syuting Bareng Rio Dewanto dan Ganindra Bimo

Yang menarik, tujuh dari 10 aktor tersebut pernah meraih Piala Oscar. Cuma Leonardo DiCaprio, Johnny Depp dan Tom Cruise yang belum pernah mendapatkan Oscar meski sudah beberapa kali masuk nominasi. Dua dari 10 aktor itu sudah meninggal dunia, yaitu Marlon Brando dan Heath Ledger. Sedangkan yang lainnya masih tetap eksis di dunia hiburan.

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Aliando Syarief. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Salah satunya Tom Cruise yang baru saja merilis film terbarunya, Mission: Impossible Rogue Nation. Dari kesepuluh aktor tadi, apakah ada yang menjadi favorit Anda juga? Yang jelas, para penggemar Aliando Syarief bisa menyaksikan aktingnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala setiap hari jam 21.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading