Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Syuting Bareng Rio Dewanto dan Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Kegiatan sehari-hari Aliando Syarief tak lepas dari syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS. Namun baru-baru ini Aliando memposting foto bersama Rio Dewanto dan Ganindra Bimo.

Banyak para penggemarnya yang bertanya apakah cowok yang akrab disapa Ali ini sedang menjalani proyek baru di luar GGS. Atau mungkin Rio dan Bimo yang ikutan syuting GGS. Rio Dewanto sendiri memang pernah tampil di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala selama beberapa episode sebagai Venosa sang raja vampir. Tapi setelah ditelusuri, ternyata mereka bertiga sedang menjalani syuting iklan.

Ganindra Bimo, Aliando Syarief, Rio Dewanto. via instagram

Aliando, Rio dan Bimo tampil di iklan sebuah produk minuman penambah energi. Hal itu dipertegas dengan postingan foto ketiganya di akun Instagram Rio Dewanto. Foto tersebut hampir sama tapi diambil dari angle berbeda. Rio Dewanto sebelumnya sudah dikenal sebagai bintang iklan produk tersebut. Aliando memang berusaha memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin di sela-sela padatnya jadwal syuting GGS.

Baca Juga: Kevin Julio Jatuh ke Jurang, GGS Lebih Fokus ke Aliando Syarief?

Selain berakting, Aliando juga cukup aktif di bidang musik. Cowok ganteng kelahiran 18 tahun lalu ini juga termasuk laris sebagai bintang iklan. Walaupun begitu fokus utamanya tetap di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Menjelang lebaran, Aliando masih disibukkan dengan kegiatan syuting GGS. 

Aliando Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

“Aku belum tahu tahu kapan syuting GGS selesai jelang lebaran. Soalnya kami semua ngebut syutingnya supaya bisa libur saat lebaran nanti. Karena aku dan keluarga enggak mudik, jadi kita nyantai aja ya,” terang Aliando saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (10/7/2015).

Aliando dan para pemain GGS lainnya kemungkinan hanya akan memperoleh libur syuting selama beberapa hari. Waktu libur akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Aliando sebelum kembali memulai syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang tiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading