Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Tak Pernah Bosan dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) telah berakhir. Rencananya, musim kedua dari sinetron unggulan SCTV ini akan diproduksi dalam waktu dekat. Salah satu pemainnya, Aliando Syarief pun tak pernah merasa bosan dengan sosok lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

"Kalau sudah sama sahabat (Prilly) sendiri, syuting juga bercanda, ya enggak bosan," ujar Aliando Syarief saat diwawancarai Bintang.com, SCTV Tower, Senin (10/8/2015).

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

Sinetron GGS 2 memang akan memasangkan kembali Aliando dengan Prilly. Ditanya perihal alur cerita, Aliando mengaku masih belum tahu menahu. Namun hari ini (10/8/2015), Aliando dipastikan akan melakukan fitting kostum GGS 2.

Baca Juga: Fans Buat Teaser Poster Film Prilly Latuconsina-Aliando Syarief

"Masih belum jelas. Entah namanya ganti, masih belum jelas ceritanya gimana. Hari ini mau fitting baju dulu (kostum GGS)," ucap pria kelahiran 26 Oktober 1996.

Aliando Syarief (Galih W. Satria/bintang.com)

Aliando Syarief mengaku beruntung memiliki fans yang sangat perhatian. Buktinya, fans Aliando lebih tahu waktu mulai syuting GGS 2 daripada dirinya sendiri. "Kamis minggu depan (20/8/2015), itu juga dengarnya dari fans," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading