Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Janjikan GGS Season 2 Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Artis cantik pemeran karakter Sisy di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina menceritakan tentang kabar kelanjutan sinetron GGS season 2. Menurutnya di season ke-2 nya nanti akan ada penyegaran tentang cerita filmnya.

"GGS kan rencananya mau ada season 2, Di season 2 nya nanti ceritanya akan di refresh lagi, kita juga kemarin kan ada kritik dan saran dari penonton, jadi kritik dan saran itu akan disesuaikan dengan ceritanya, jadi di season 2 ini nantinya bakal lebih romantis juga lebih anak muda lagi," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi syuting sinetron GGS.

Sudah bertahun tahun Prilly Latuconsina menjalani karier di dunia enertainment. Baru kali ini ia mendapat cobaan yang sangat berat seperti ini. Artis seksi Julia Perez pun memberi dukungan pada dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prilly juga mengatakan kalau di season 2 nya nanti tidak akan ada perubahan pemain. Namun salah satu pemeran utamanya, aktor Ricky Harun kini sedang disibukkan dengan sinetron terbaru SCTV berjudul 'Pangeran'. Sehingga belum bisa dipastikan tentang perannya di sinetron GGS season ke-2 nanti.

Baca Juga: Fans Buat Teaser Poster Film Prilly Latuconsina-Aliando Syarief

"Aku tuh ga mau pindah judul, kalaupun GGS di stop, yaudah di season 2 perbaiki cerita dengan pemain dan kru yang sama. Karena setahun lebih setiap hari selalu ketemu orang yang sama itu udah kaya keluarga banget, satu orang ada yang hilang aja itu rasanya sedih banget," ungkapnya.

Tudingan  dirinya yang sudah tidak perawan itu pula yang membuat Prilly Latuconsina kecewa dan marah. Perempuan kelahiran Tangerang ini siap membuktikan bahwa dirinya masih suci. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prilly Latuconsina berharap kalau di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season 2 nantinya tidak ada perubahan pemain dan ceritanya nanti akan bertambah seru. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang sinetron GGS season 2 ini ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading