Sukses

Entertainment

Kesedihan Fans Saat GGS Berakhir

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu sinetron yang paling digemari oleh anak muda saat ini, setiap episode sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) selalu di tunggu oleh para fansnya. Setelah beberapa waktu lalu sinetron GGS ini diisukan akan tamat. Akhirnya Pihak SCTV mengkonfirmasi kalau sinetron tersebut akan segera tamat.  

Sinetron andalan SCTV, Ganteng-Ganteng Serigala akan mengakhiri session pertamanya Sabtu (8/8/2015). Lewat twitter, rumah produksi Amanah Surga Production membocorkan ending drama ini. Digo (Aliando) dan Sisi (Prilly Latuconsina) akhirnya menikah.

Sisi (Prilly Latuconsina) sedang ditangkap oleh bangsa Vampir di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Beberapa curahan hati para Netizen mengenai tamatnya film ini pun terus mengalir di akun resmi twitter SCTV. Banyak yang sedih karena serial drama ini akan berakhir. Namun tak sedikit juga yang mengharapkan kalau sinetron Ganteng-Ganteng Serigala musim kedua dapat tayang secepatnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Janjikan GGS Season 2 Lebih Seru

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun '@AnniJjp', ia mengungkapkan kesedihannya karena sinetron gg akan berakhir. Lain lagi dengan pemilik akun '@maharaninurull' yang berharap GGS musim kedua dapat segera ditayangkan. Bahkan ada yang merasa sesak karena mendengar berita tersebut.

Itu dia berbagai tanggapan netizen tentang berakhirnya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Namun jangan sedih karena sinetron ini akan dibuatkan musim keduanya. Pihak SCTV sudah memastikan akan memutar GGS musim kedua.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading