Sukses

Entertainment

Jessica Mila Makin 'Geregetan' Syuting GGS Lagi

Fimela.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Ganteng-ganteng Serigala (GGS) seakan telah melekat dalam diri Jessica Mila. Bahkan Jessica merasa tidak tahan alias gregetan saat syuting lagi setelah libur dua minggu. Ia pun mengaku senang dapat berakting kembali di depan kamera. 

"Kemarin sempat dua minggu enggak syuting, enggak tahan juga. Senang bisa balik lagi ke lokasi syuting," kata Jessica Mila di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2015).

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Kegiatan yang mulai padat mendorong Jessica untuk kembali menyesuaikan pola makan. Wanita yang 3 Agustus nanti akan genap berusia 23 tahun itu tak mau kesehatannya menurun hanya karena kelelahan saat syuting.

Baca Juga: Jessica Mila Ungkap Rahasia Sukses 'Ganteng-Ganteng Serigala'

"Pasti sih, kalau udah mulai syuting menjaga kesehatan lagi. Ngatur pola makan. Makan makanan yang sehat. Jangan sampai sakit. Sebisa mungkin dijaga," ujar Jessica.

Jessica Mila (Collection by number nine online IG @numbernineonline / Fathan Rangkuti/bintang.com)

Untuk mengisi kekosongan, Jessica Mila biasa datang ke acara talkshow yang diadakan stasiun TV. Kini, Jessica siap kembali menghibur para penggemar sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) dengan akting memukaunya.

"Kemarin memang ada penundaan (syuting). Sementara enggak syuting GGS kadang diundang jadi bintang tamu talkshow juga," tandas pemilik nama asli Jessica Mila Agnesia ini.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading