Sukses

Entertainment

Sinetron GGS Masuki Episode Akhir dan Akan Ada Season Baru?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) diisukan akan tamat. Kabar itu berhembus saat GGS sudah mencapai 400 episode. Hal itu diakui oleh beberapa pemain, termasuk Jessica Mila.

“Ada yang bilang GGS bakalan bungkus, mau tamat, isunya ramai di media sosial. Tapi nyatanya kita masih syuting sampai sekarang,” ungkap Jessica Mila saat diwawancara pada Mei lalu. Di bulan ini, sinetron produksi Amanah Surga Productions tersebut kembali diisukan akan berakhir.

 GGS (Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Penulis skenario GGS, Andi Atthira, sukses membuat publik bertanya-tanya dengan isu tamatnya sinetron yang dibintangi oleh Jessica Mila, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief itu. Tak hanya itu, Andi juga mengungkapkan akan adanya GGS season 2 dengan pemain yang sama. 

Sebuah foto diunggah Andi pada Sabtu (1/8) di akun Instagramnya menunjukan salah satu adegan dalam sinetron yang telah tayang sejak April 2014 itu. Tak hanya foto, Andi juga menuliskan kepsyen yang mengisyaratkan GGS akan tamat pekan ini. Namun tak lama setelahnya Andi menghapus postingan foto tersebut.

Baca Juga: Cassandra Lee Berikan Warna Baru di Ganteng-Ganteng Serigala

Beragam komentar pro dan kontra kemudian numpang di foto lain dalam Instagramnya. "Om maaf sbelumnya....kita berharp 'GGS' tmt karna 'GGS' udh melekat di hti kami," tulis akun @sitihasanah128. Lalu ada juga yang mengkonfirmasi langsung ke akun sang penulis GGS. Lewat akun IG @atmawati82, ia menuliskan kalau GGS season 2 akan tayang sekitar 1 sampai 2 bulan ke depan dan berharap para GGSLovers bisa bersabar.

 

Para fans makin bertanya-tanya karena running text di SCTV menuliskan kalau GGS memasuki episode-episode akhir. Apalagi sempat ada iklan sinetron terbaru berjudul Pangeran yang dibintangi salah seorang pemain utama GGS, Ricky Harun. Bisa jadi, Pangeran akan tayang sebelum nantinya ada GGS season terbaru. Kalau masih penasaran, tunggu kabar selanjutnya. Dan jangan lupa saksikan terus sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS tiap jam 21.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading