Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Berikan Warna Baru di Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala (GGS)' kedatangan pemain barunya lagi. Aktris muda Cassandra Lee siap memberikan warna berbeda di sinetron yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tersebut.

Cassandra melakoni peran sebagai pemburu vampire di GGS. Gadis berusia 14 tahun ini pun mengaku tak mengalami kesulitan apapun. "Sejauh ini aku enggak merasa ada kesulitan," ujarnya saat diwawancai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Cassandra Lee tengah bersiap-siap untuk main di sinetron baru dan juga sebuah film layar lebar. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak seperti sinetron sebelumnya, di GGS Cassandra justru dituntut harus banyak melakukan adegan laga. Tantangan tersebut dijadikannya bahan belajar akan hal baru dalam akting. Ia pun bersyukur tidak mengalami cedera selama syuting.

Baca Juga: Cassandra Lee dan Randy Martin Kembali Dipasangkan dalam 'Aladin'

"Syukurlah enggak ada cedera apapun. Ya lancar-lancar saja. Aku nikmatin saja. Anggep saja lagi belajar hal-hal baru," ujar Cassandra.

Cassandra Lee selalu menatap ke depan untuk urusan kariernya. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Kehadiran Cassandra Lee di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' disambut baik oleh para penggemarnya. Apalagi peran Cassandra sangat berbeda dari sinetron yang dibintangi sebelumnya. Tentu semua berharap kemunculan karakter baru yang diperankan Cassandra itu dapat membuat sinetron unggulan SCTV itu semakin berwarna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading