Sukses

Entertainment

Cassandra Lee dan Randy Martin Kembali Dipasangkan dalam 'Aladin'

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai pasangan dalam sinetron 'Rain The series', Casandra Lee dan Randy Martin kembali dipasangkan dalam sinetron terbaru mereka berjudul 'Aladin'. Seperti sebelumnya, sinetron ini juga akan diputar di SCTV.

"Udah ada tawaran sinetron lagi sih, nanti tayang di SCTV juga . Judulnya sih Aladin, main sama Randy juga. Dan itu ceritanya beda, karakternya juga beda banget," ujar Cassandra Lee saat diwawancarai oleh tim bintang.com, beberapa waktu lalu.

Cassandra Lee dan Randy Martin selalu kompak. (via istimewa)

Casandra mengaku nyaman berakting kembali dengan Randy Martin. Tak heran jika banyak rumor yang menyebut mereka tak cuma dekat di dalam sinetron tetapi juga dalam dunia nyata. Tak heran jika mereka mudah mendapatkan chemistry.

Baca Juga: Romantisme Randy Martin dan Cassandra Lee Bikin Iri Pengujung JFK

"Chemistry di lokasi syuting, ya gimana ya, deket, nyaman, becanda-becanda, ngobrol-ngobrol, you know. Ya pokoknya kayak deket gitu sama dia," ungkap Cassandra.

Cassandra Lee nyaman ceradu akting dengan Randy Martin. (Galih W. Satria/bintang.com)

Sinetron berjudul Aladin ini sendiri adalah remake dari Aladin yang dibintangi oleh Tebe. Tebe juga akan kembali hadir dalam sinetron ini. Akting Cassandra Lee dan Randy Martin tentu akan mengobati kerinduan pengggemar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading