Sukses

Entertainment

Wajah Cantik dan Ganteng Blasteran di 'GGS' dan 'Rain The Series'

Fimela.com, Jakarta Wajah-wajah blasteran kembali memeriahkan dunia sinetron di Tanah Air. Wajah mereka yang cantik dan ganteng selalu membetot perhatian penonton. Sebut saja nama Dahlia Poland, Cassandra Lee, dan Ciccio Manassero.

Ciccio Manassero lahir pada 26 Oktober 1955. Ia artis berdarah Italia-Indonesia. Ciccio memulai karier sebagai penyayi cilik pada 2000 yang populer lewat lagu Kebelet Pipis karya Papa T. Bob. Kariernya sebagai pemain sinetron remaja mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Winky.

(Baca juga: Dahlia Poland, Gadis Blasteran di 'Ganteng-Ganteng Serigala')

Ciccio Manassero (Instagram)

Artis blasteran lain yang juga mengadu peruntungan dalam dunia seni peran adalah Dahlia Poland. Ia lahir di Seminole County, Florida, Amerika Serikat, pada 5 Maret 1997. Dahlia blasteran Amerika Serikat-Indonesia. Ayahnya bernama James Russel Poland asal Amerika Serikat, sedangkan bundanya, Sri Mulyati, keturunan Jawa-Indonesia.

Meski masih belia, Dahlia bukan orang baru dalam dunia film dan sinetron. Nama Dahlia sempat menghiasi sejumlah film Operation Wedding, Cinta Dalam Kardus, Bukan Hanya Mata Ketiga, 17 Tahun Ke Atas, 7 Hari 24 Jam. Saat ini Dahlia juga ikut bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Cassandra Lee

(Baca juga: Cassandra Lee Sempat Menolak Main di 'Rain The Series' )

Satu lagi artis blasteran yang juga sedang menjadi pujaan banyak orang adalah Cassandra Sheryl Lee atau Cassasndra Lee. Ia berdarah Amerika-Jerman-Indonesia. Gadis cantik ini menapaki karier sebagai model.

Saat ini ia ikut membintangi sinetron Rain The Series yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Rain. Selain sinetron tersebut, ia juga sempat membintangi sejumlah sinetron di antaranya Hanya Kamu, Pingky, Hanya Kamu, Semua Saya Eneng.

Kehadiran Dahlia Poland, Cassandra Lee, dan Ciccio Manassero kian menyemarakkan dunia sinetron di Indonesia. Penampilan mereka tentu saja memberi warna berbeda. Selain wajah yang cantik dan ganteng, tentu saja didukung kualitas akting mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading