Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ungkap Target Pasca GGS

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila menganggap usianya yang belum genap 23 tahun belum terlalu tua untuk tetap melajang. Karenanya, ia tak terlalu berpikir dan menargetkan untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Jessica mengatakan kemungkinan setelah menginjak usia di atas 25 tahun, baru ia akan lebih memikirkan pendamping hidup. Namun, hal itu juga tergantung kepada situasi dan kondisi yang ada pada dirinya.

Jessica Mila (Dezmond Manullang/Bintang.com)

"Enggak ada sih ya target umur segini bakal menikah. Tapi maunya sekitar umur 25-26 tahun, tapi enggak harus juga. Balik lagi ke kondisi saat ini juga," tutur lawan main Kevin Julio di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Bukan menikah yang menjadi prioritas Jessica. Saat ini ia ingin konsentrasi dengan karir dan pendidikannya. Rencananya, Jessica ingin melanjutkan kuliah S2 setelah kesibukannya di sinetron GGS berkurang.

Baca Juga: Awas Insomnia! Selfie ala Jessica Mila ini Bikin Tidur Gelisah

Jessica Mila dan Kevin Julio (Dezmond Manullang/Bintang.com)

"Tahun ini target pengen S2. Bisa syuting film juga. Tapi aku enggak menargetkan tahun ini sih. Kalau masih di GGS ya aku jalanin dulu. Aku enggak mau menyia-nyiakan yang udah dibangun. Mungkin nanti setelah GGS," ujarnya.

Tentang jurusan yang akan diambil, dara cantik berdarah Jawa-Belanda-Manado ini memiliki keinginan untuk memilih fashion bisnis atau psikologi. "Antara fashion bisnis sama psikologi. Kalau psikologi sih enggak sama kayak S1 aku. Tapi aku memang tertarik aja pelajarannya, pembahasannya lebih konsen ke manusia, soal perilaku," tutur Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading