Sukses

Entertainment

Jessica Mila Akui Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Jessica Mila kedapatan makan malam bersama Mischa Chandrawinata. Kabar mereka telah menjalin kasih pun merebak. Dan ketika disinggung tentang hubungan dengan adik Nadine Chandrawinata itu, Jessica Mila tak menolak dan mengiyakan.

Baca juga: Single Baru, Kevin Julio Gandeng Jessica Mila

Aktris kelahiran Kota Langsa, Aceh, 22 tahun lalu ini hanya mengaku bahwa dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan saudara kembar Marcell Chandrawinata.

Pipi chubby ini yang membuat senyujm Jessica Mila semakin memesona (Galih W Satria/Bintang.com)

"Makan malam karena udah malam belum makan hahahahaha. Sejauh apa ga tahu. Kalau deket, emang deket," kata Jessica Mila ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

Dengan Mischa, lawan main Kevin Julio dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini mengatakan sangat cocok. Membahas persoalan apapun menjadi sesuatu yang menarik kala bersama Mischa. Diakui Jessica, ia pun intens bertemu jikalau ada waktu kosong.

"Ketemu, kalau banyak waktu kosong, bisa jalan ya jalan. Ada saat ama teman dan keluarga. Karena emang deket aja. Dia temen yang nyambung, sama dia bisa bahas apapun," ucap pemeran film Slank Nggak Ada Matinya The Movie (2013) itu.

Jessica Mila (via Instagram Jessica Mila)

Bicara tentang status hubungan mereka, Jessica belum mau sesumbar. Ia menghindari memakai kata pacaran terkait hubungan kedekatannya dengan Mischa. Baginya, definisi pacaran belum memiliki aturan baku.

"Pacaran itu relatif menurut orang. Kalau aku bilang udah pacaran, ntar dibilang 'katanya mau fokus karir'. Aku juga ga tau definisi pacaran gimana. Aku deket sama dia. Yaudah deket aja," tutur Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading