Sukses

Entertainment

Single Baru, Kevin Julio Gandeng Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Akting Kevin Julio memang belum terlihat lagi di serial Ganteng-Ganteng Serigala. Beruntung ia ditawari oleh Maia Estianty untuk menjadi seorang penyanyi bersama Jessica Mila dan akan mengeluarkan single berjudul 'Teman atau Kekasih'.

"Ada single bareng sama Jessica Milla. Bunda Maia sendiri yang nawarin (nyanyi). Kan ada Maia and Pasto and friend, ada yang lain juga gabung. Pastinya sih latihan bareng dan rekamannya di rumah bunda Maia. Sampai saat ini ga ada kendala." kata Kevin Julio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Kevin Julio (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Meskipun di dunia seni peran akting Kevin Julio tidak diragukan lagi, tetapi ternyata ia sejak dulu sudah menginginkan menjadi seorang penyanyi. Lewat lagu 'Teman atau Kekasih' akhirnya Kevin bisa menyalurkan keinginannya ini.

Baca juga: Setelah Sukses Berakting, Kevin Julio Jajal Dunia DJ

"Ga pindah, memang lagi proses nunggu. Aku lagi ga ada dulu di sinetron ini (GGS). Aku sendiri memang pengen dan lebih suka nyanyi sih. Si Mila dia ga terlalu suka nyanyi, tapi dia mau coba. Sekarang projeknya udah 70 persen udah di masterin mixing mudah-mudahan jadi," sambungnya.

Jessica Mila. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Lebih lanjut, alasan Kevin Julio berduet dengan Jessica Mila pun bukan suatu kebetulan. Dipilihnya mereka berdua karena selama berakting di GGS Kevin dan Mila memiliki chemistry yang kuat.

"Ini lagu Pasto 'Teman atau Kekasih'. Aku nyanyiin lagu itu dan Bunda Maia suka sama kita. Karena emang couple di sinetron (GGS). Itu sih merupakan kesempatan besar untuk aku (Duet)," ungkap Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading