Sukses

Entertainment

Jessica Mila Masih Setia Menunggu Syuting GGS Season 2

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak penggemar yang tak sabar dengan rilisnya sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Season 2. Begitupun dengan salah satu pemainnya, Jessica Mila. Bahkan pemeran Nayla ini mengaku masih setia menunggu syuting GGS 2 dimulai.

"Sekarang masih nunggu GGS Season 2. Soalnya kemarin pas dikabarkan GGS itu mau selesai, kita langsung disuruh prepare. Ya sekarang paling melakukan job-job yang tidak terlalu menyita waktu," kata Jessica Mila saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tak hanya bermain mesra dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio dan Jessica Milla pun membawa kemesraan tersebut ke malam puncak HUT SCTV ke-25. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jessica pun mengenang masa-masa indahnya kala syuting GGS. Menurutnya, setiap hari yang dilaluinya bersama kru dan pemain adalah kenangan manis yang tak terlupakan.

Baca Juga: Jessica Mila Makin 'Geregetan' Syuting GGS Lagi

"Kenangan banyak, banyak kejadian yang enggak bisa dilupain. Setiap hari adalah kenangan manis yang tak bisa aku lupain," ujar wanita kelahiran Kota Langsa, 3 Agustus 1992 ini. 

Kemesraan Jessica Mila dan Kevin Julio di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Setidaknya, sudah lebih dari 400 episode Jessica Mila bergabung di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Tak pelak, ia merasa sudah seperti keluarga dengan semua kru dan pemain. Apalagi mereka tak segan-segan membantu ketika Jessica tertimpa masalah.

"Apalagi di Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini aku ngerasa dapat keluarga baru karena kita saling support dan membantu," tandas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading