Sukses

Entertainment

Pangeran, Sinetron Terbaru Ricky Harun Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun kembali ke layar kaca dengan sinetron terbarunya, 'Pangeran'. Sinetron ini mulai tayang di SCTV mulai 10 Agustus 2015. Mengisi jam prime time, 18.30, tentu saja cerita sinetron menjanjikan keseruan.

Dalam trailernya, Ricky Harun berperan sebagai Pangeran. Putra seorang pengusaha kaya, namun bandel. Dia suka balapan liar di jalanan. Melihat kebandelan anaknya, ayah Pangeran memutuskan mengirimnya ke pesantren.

Ricky Harun membitangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV

Petualangan Pangeran dimulai saat dia memasuki pesantren. Tentu saja ada pengalaman cinta yang ditawarkan dalam sinetron ini. Pangeran terpesona pada kecantikan anak gadis Kyai pemilik pesantren.

Baca Juga: Kepuasan Ricky Harun Main Get Merried 5

Tapi ada petualangan yang tak kalah seru dari petualangan cinta Pangeran. Dalam sinteron ini akan ada cerita masa lalu kerajaan Siliwangi. Kerajaan Siliwangi yang terkutuk bisa terbebas dari kutukan karena pohon yang dignakan untuk memagari kutukan ditebang oleh Pangeran.

Ricky Harun membitangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV

Sinetron Pangeran menjadi menarik karena menampilkan adegan dalam dua waktu yang berbeda. Selain itu adegan laga sinetron ini juga mengesankan. Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun nampak menjadi jagoan dalam sinetron ini. Jadi jangan lewatkan keseruan sinetron pangeran mulai 10 Agustus 2015 jam 18.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading