Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Kembali Posting Foto GGS Season 2

Fimela.com, Jakarta Para fans sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan di SCTV bakal kembali terhibur. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief ini dipastikan sedang syuting season atau musim kedua.

Sinetron persembahan Amanah Surga Productions ini sudah menyelesaikan season pertamanya pada Agustus lalu. Setelah rehat beberapa saat, para pemain akhirnya berkumpul lagi untuk memulai syuting GGS season 2.

 

Coming soon 💪🏻

Foto kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada

Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, terutama melalui akun Instagram sutradara Findo Purwono HW dan Aliando Syarief. Findo adalah sutradara yang melahirkan GGS hingga jadi booming, namun mengundurkan diri di tengah jalan.

 

Coming soon 💪🏻💪🏻💪🏻

Foto kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada

Kali ini ia kembali duduk di bangku sutradara GGS season 2. Sementara itu, Aliando kembali memposting foto-foto terbaru dari lokasi syuting sinetron GGS. Ada foto yang sepertinya memperlihatkan acara tumpengan sebagai tanda dimulainya kembali syuting sinetron GGS.

Baca Juga: GGS Season 2 Mulai Syuting, Aliando Syarief Posting Foto Baru

Findo terlihat jadi orang pertama yang menerima potongan nasi tumpeng dengan dikelilingi para pemain dan kru. Di foto lainnya terlihat Aliando sedang berbincang dengan Kevin Julio dan Rudi Kawilarang yang bernuansa hitam-putih. Lalu di foto lainnya, Aliando berfoto bersama Kevin Julio dan Michelle Joan.

 

Coming soon 💪🏻

Foto kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada

Di ketiga foto tersebut, Aliando hanya menuliskan kalimat ‘coming soon’. Tentunya kembalinya syuting GGS ini akan disambut dengan antusias oleh para penggemarnya. Seperti apa cerita di GGS season 2 dan kapan sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief ini akan tayang? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading