Sukses

Entertainment

Bertrand Antolin, Minta Botak Duluan Sebelum Syuting GGS 2

Fimela.com, Jakarta Bertrand Antolin sangat antusias saat diajak bergabung dalam gerakan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker dalam gerangan Shave for Hope 2015. Namun ia juga tak ingin syuting sinetron Ganteng Ganteng Seringala (GGS) musim 2 yang akan syuting akan kembali digelar terganggu karena penampilannya yang berkepala botak. Karena itu ia membotaki rambutnya lebih dulu dari rekan-rekanya sesama artis yang ikut gerakan amal ini.

“Terus terang saya memang mau banget terlibat dalam gerakan semacama ini. Apalagi yang dibantu adalah anak-anak yang  tidak punya dan mereka memang menderita. Siapa lagi yang akan membantu kalau bukan kita. Namun aku juga mau syuting sinetron tidak terganggu. Jadi aku minta duluan botak deh. Saat teman-teman belum botak aku sudah botak duluan,” ujar kepada Bintang.com saat melakukan visit pada Selasa (8/9/2015).

Baca juga: Bertrand Antolin Tak Perlu Kaya untuk Berbagi

Bertrand Antolin. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bertrand yang selama ini memanjangkan rambutnya, atau saat berubah model rambut pun ia hanya memotong pendek, memang merasakan suasana baru saat harus memangkas habis rambut di kepalanya.  Menurutnya berkepala plontos seperti sekarang ini seperti merasakan suasana baru. “Ini seperti new hair, penampilan baru aja ya. Kalau dulu model rambut gua gondrong atau paling diubanh dengan potong pendek sekarang jadi botak. Emang beda banget suasananya namun enggak apa-apa, semua ia lakukan demi beramal untuk membantu anak-anak yang terkena penyanyit mematikan seperti kanker,” paparnya.

Bertrand mengaku senang jika yang ia lakukan bisa membantu orang lain yang membutuhkan.  “Dalam keluarga kami ditanamkan kalau bisa membantu orang lain itu bagus sekai. Sebagai public figur saya bisa memberikan contoh dan juga memberikan inspiring bagi orang lain untuk menyumbang dan berbuat sesuatu,” terangnya.

Bertrand Antolin rela botak demi anak-anak penderita kanker. (Instagram @bertrand1407)

Bertrand Antolin berharap saat syuting GGS 2 dimulai rambutnya sudah mulai panjang sehingga tak memengaruhi adegan yang akan dimainkannya. “Sekarang rambut saya sudah mulai memanjang lagi. Ditunggu saja semoga rambut saja panjang lagi seperti semula. Gerakan Shave for Hope ini makin banyak mengumpulkan dana, dan makin banyak anak yang bisa dibantu,” katanya.

Sejumlah artis Indonesia sudah tergerak hatinya untuk bergabung dalam gerakan amal Shave fo Hope 2015. Selain Bertrand Antolin yang juga sudah bergabung adalah Edi Brokoli, Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh,  Rhesa (Endah N Rhesa), Alexander Thian dan Asty Ananta. Mereka rela memotong pendek rambut mereka bahkan ada yang benar-benar botak  untuk  membantu penggalangan dana bagi gerakan kemanusiaan membantu anak penderita kanker.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading