Sukses

Entertainment

5 Perbedaan Utama GGS dan GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Hari yang paling ditunggu oleh para penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) akhirnya tiba. GGS musim kedua atau GGS Returns sudah mulai hari Senin (12/10/2015) kemarin di SCTV.

Sinetron persembahan Amanah Surga Productions (ASP) ini ditayangkan tiap jam 20.30 WIB. Kesuksesan GGS musim pertama karena sinetron ini disukai banyak penonton sehingga dibuatlah musim keduanya. Lalu apa saja perbedaan utama GGS musim pertama dengan musim keduanya atau GGS Returns?

1. Perbedaan dari segi cerita. GGS Returns merupakan cerita kehidupan yang terjadi saat sebelum adanya kisah dalam Ganteng-Ganteng Serigala. Settingnya sekitar 700 tahun sebelum GGS musim pertama.

GGS Returns. foto: twitter

 

2. Setting utama GGS Returns adalah sebuah sekolah, sedangkan musim pertamanya lebih banyak menggunakan hutan sebagai setting utama. Di sekolah dihadirkan persaingan antara dua geng yang masing-masing diketuai oleh Jessica Mila dan Kevin Julio.

Kevin Julio dan Jessica Mila berakting meyakinkan sebagai Tristan dan SIsi. (Dezmond Manullang/bintang.com)

 

3. Formasi Keluarga Agra. Di GGS Returns kita akan menjumpai karakter Thea (Dahlia Poland) dan Yasha (Dicky SM*SH). Sebagai gantinya, ada Pamela Bowie (sebagai Kesya) dan Thomi Muhammad Yunus (Stanley). Sedangkan kepala keluarga Agra masih diperankan oleh Rudi Kawilarang.

 

Bismillah Insya Allah lancar w/ genk vampireeere 👹

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

 

4. Di GGS, Nayla (Jessica Mila) dan Sisi (Prilly Latuconsina) hanya tinggal berduaan. Di GGS Returns, mereka punya teman nge-gank. Nama peran keduanya juga berubah menjadi nama asli mereka, Jessica dan Prilly. Di gank mereka ada Kevin Hiller (sebagai Louis), Adinda Azani (Shiren), dan Adhitya Alkatiri (Pedro).

GGS Returns. foto: twitter 

 

5. Perubahan pemain dan sutradara. GGS Returns kembali disutradarai Findo Purwono HW yang juga sutradara episode awal GGS pertama. Kehadiran kembali Findo diharapkan bisa kembali mendongkrak rating GGS. Beberapa pemain lama seperti Ricky Harun, Dahlia Poland, Dicky SM*SH, Ricky Cuaca dan Bertrand Antolin juga tidak akan tampil di GGS Returns, setidaknya sampai saat ini belum akan bermain. Kehadiran sejumlah pemain baru seperti Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri diharapkan bisa menampilkan suasana baru dan fresh.

GGS season 2. foto: Instagram

 

Baca Juga: 5 Karakter Utama Klan Serigala di GGS Returns

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading