Sukses

Entertainment

5 Karakter Utama Klan Serigala di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 atau GGS Returns akan segera tayang. Para penggemar juga semakin tak sabar ingin menyaksikan sinetron yang akan ditayangkan di SCTV mulai 12 Oktober nanti. Sebelumnya beredar bocoran nama tokoh dan karakter utama klan Vampir yang akan hadir di GGS Returns.

Setelah itu, ada nama tokoh dan karakter utama klan atau bangsa Serigala. Karena ada sejumlah perubahan di susunan pemain, ada pemain lama dan ada juga pemain baru yang akan tampil. Siapa saja mereka? Ini dia bocorannya...

1. Jessica. Karakter Jessica termasuk galak dan pemberang. Meski begitu, gadis cantik ini sebenarnya sangat romantis dan sentimentil. Dia adalah serigala berdarah merah yang sangat dicari oleh bangsa vampir. Namun Tristan diceritakan akan jatuh hati padanya. Tokoh Jessica dimainkan oleh Jessica Mila yang sebelumnya memerankan Nayla.

 Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

2. Prilly. Sisil termasuk gadis manis dan romantis. Ia juga setia pada kekasihnya. Di sisi lain, Sisil juga sangat temperamental dan sering meledak-ledak, karena itu ia dijuluki ‘petasan banting’. Karakter Prilly diperankan oleh Prilly Latuconsina yang sebelumnya berperan sebagai Sisi.

Prilly Latuconsina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

3. Louis. Louis adalah saudara dari Jessica dan Prilly. Karakternya termasuk kalem dan dingin. Namun ia bisa meletup-letup kalau sedang marah. Louis sangat melindungi dan protektif terhadap adik-adiknya. Karakter Louis dimainkan oleh Kevin Hiller yang baru kali ini bermain di GGS.

Kevin Hillers. foto: Instagram

4. Pedro. Cowok tampan ini juga termasuk vampir yang kalem. Namun ia bisa berapi-api kalau marah dan tersinggung. Pedro adalah anggota geng Jessica dan baru muncul di GGS Returns. Karakter Pedro diperankan oleh Adhitya Alkatiri.

Adhitya Alkatiri. foto: Instagram


5. Shiren. Cewek imut dan cantik ini adalah gadis Serigala dan termasuk anggota geng Jessica. Shiren berkarakter periang tapi sangat setia pada kekasihnya dan romantis. Tokoh Shiren dimainkan oleh Adinda Anjani.

Adinda Azani. foto: twitter

Baca Juga: 5 Karakter Utama Klan Vampir di GGS Season 2

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading