Sukses

Entertainment

Bakal Ada Cinta Terlarang Lagi di GGS Returns?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala berakhir dengan pernikahan Digo (Aliando Syarief) dan Sisi (Prilly Latuconsina). Kini session kedua, GGS Return nampaknya juga masih berkutat tentang kisah cinta terlarang antara klan Vampire dan klan Serigala.

Dalam video promosi GGS Returns, Ayah Agra memberikan petunjuk kepada klan Vampire. ""Siapa tahu, bau itu memang bau serigala. Jangan sampai terjebak pada cinta terlarang, karena menikah dengan serigala hanya akan melahirkan darah suci," katanya.

 Meskipun terlihat seperti cinta lokasi, namun hal tersebut dibantah keras oleh Prilly dan Aliando. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Jessica Mila menghidupkan tokoh Nayla, gadis dengan darah suci yang jadi buruan manusia serigala dan vampire. Darah suci ini akan menambah kekuatan klan Serigala maupun vampire. tak heran jika darah suci diperebutkan.

Baca Juga: SCTV Resmi Umumkan GGS Returns Tayang 12 Oktober 2015 Pukul 20.30

Nampaknya, GGS Returns akan mengubah cerita dari session pertamanya. Pasalnya beberapa pemain memiliki karakter yang berbeda di GGS Returns. Jessica Mila dan Prilly Latuconsina tidak lagi memerankan Nayla dan Sisi tapi menjadi Jessica dan Prilly. Cerita ini sepertinya juga mengejutkan para penggemar.

 Aliando Syarief mulai memunculkan foto kebersamaan dengan Prilly Latuconsina (Instagram/@aliandooo)

Episode terakhir GGS season pertama, Jessica Mila masih memerankan Nayla. Ia akhirnya terpaksa digigit oleh Tristan untuk memulihkan kekuatan dan melawan Digo. SCTV akhirnya mengeluarkan informasi resmi mengenai tanggal penayangan GGS Returns. GGS Returns mulai tayang pada 12 Oktober 2015 pukul 20.30.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading