Sukses

Entertainment

SCTV Resmi Umumkan GGS Returns Tayang 12 Oktober 2015 Pukul 20.30

Fimela.com, Jakarta SCTV akhirnya mengeluarkan informasi resmi mengenai tanggal penayangan GGS Returns. GGS Returns mulai tayang pada 12 Oktober 2015 pukul 20.30. Rasa penasaran penggemar GGS akhirnya menemui jawaban.

Sinetron GGS Returns sendiri masih akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Cassandra Lee dan Michelle Joan. Ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan ada juga yang tidak kembali seperti Ricky Harun dan Dahlia Poland.

Sebelumnya, SCTV telah membocorkan sinopsis dan karakter karakter GGS Returns. Dari bocoran cerita yang beredar, GGS Returns diawali dengan adu kekuatan antara geng motor dan geng mobil. Kevin Julio sebagai Tristan bersama Aliando Syarief cs bakal mengadu kecepatan mobilnya dengan geng motor Jessica Mila dan Prilly Latuconsina.

Kalau sebelumnya Jessica Mila memerankan tokoh Nayla, maka pada GGS Returns atau season 2 ini ia akan bernama Jessica. Cerita ini sepertinya juga mengejutkan para penggemar. Itu karena pada episode terakhir GGS season pertama, Jessica Mila masih memerankan Nayla. Ia akhirnya terpaksa digigit oleh Tristan untuk memulihkan kekuatan dan melawan Digo (Aliando).

Poster GGS Returns. foto: dok. SCTV

Serita ini tentu bakal membuat fans semakin penasaran tak sabar untuk menyaksikan GGS Return. Meski saling bersaing, Tristan ternyata menaruh hati pada Jessica dan berusaha untuk mendapatkannya. Setelah Jessica mulai tertarik pada Tristan, mereka dihadapkan pada fakta mengejutkan. Jessica adalah serigala berdarah merah yang harus dikorbankan demi kejayaan bangsa Vampir yang merupakan bangsanya Tristan.

Baca Juga: Video Cuplikan Adegan GGS Returns Bikin Jantungan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading