Sukses

Entertainment

Video Cuplikan Adegan GGS Returns Bikin Jantungan

Fimela.com, Jakarta Setelah para pemain Ganteng-Ganteng Serigala season 2 melakukan promosi di acara Inbox di SCTV pada Senin (21/9/2015), sutradara Findo Purwono HW. semakin gencar merilis adegan GGS Returns. Penggemar dibuat makin penasaran menjelang penayangan perdananya, 5 Oktober 2015.

Kali ini Findo mengunnggah Digo (Aliando Syarief) berupaya menghindari tabrakan dengan truk tronton. Digo berhasil selamat. Tapi adegan selanjutnya bikin jantung berdebar.

Tristan (Kevin Julio) tak bisa menghindari berpapasan dengan truk di depan. Karena itu Tristan memirinkan mobilnya ke kiri hingga nyaris berdiri ke samping. Konflik juga mulai ditunjukkan di sekolah.

Baca Juga: GGS Season 2 Tayang Mulai 5 Oktober 2015

Dukungan fans pun mengalir dan mereka semakin tak sabar menunggu penayangan GGS season 2 ini. "Apa 5 oktober yeessss gk sabarrrrr mau nontonnnnn" tulis salsabillaa_25. Di GGS Returns ini ada yang berbeda dari komposisi keluarga Agra yaitu dengan absennya Dicky Prasetya alias Dicky SM*SH dan Dahlia Poland.

 

Adegan berbahaya liora n keysha terbang nyebrang sungai di tarik sling bismillah @michellejoan_ @pammybowie

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Lalu ada dua wajah baru yaitu Pamela Bowie dan Thomi Muhammad Yunus. Kehadiran wajah-wajah baru juga terlihat di geng Sisi-Nayla yang memasukkan Kevin Hillers, Adhitya Alkatiri dan Dinda Azani sebagai anggota baru. GGS season 2 atau GGS Return yang masih dibntangi Kevin Julio dan Jessica Mila akan tayang mulai 5 Oktober mendatang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading