Sukses

Entertainment

Jelang Tayang, Sinetron GGS Returns Rilis Poster

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 akhirnya sudah dipastikan akan tayang mulai 5 Oktober mendatang. Dengan semakin dekatnya hari penayangan, SCTV baru saja merilis poster untuk seri yang diberi judul GGS Returns itu.

Bukan hanya di akun twitter SCTV, poster resmi itu juga dipamerkan Kevin Julio dan Adhitya Alkatiri melalui Instagram mereka. Poster season 2 ini menampilkan perbedaan mencolok antara 2 geng di GGS. Ada Jessica Mila cs yang berjaket kulit dan Kevin Julio dkk yang berseragam sekolah. 

GGS Returns. foto: Instagram

Terlihat juga wajah-wajah baru seperti Pamela Bowie, Thomi Muhammad Yunus dan Adhitya Alkatiri yang akan membintangi GGS Returns. Selain itu, beberapa wajah lama menghilang yaitu Dahlia Poland dan Dicky Prasetya alias Dicky SM*SH. Dahlia memang sudah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya menjelang akhir GGS musim pertama. 

Baca Juga: GGS Season 2 Tayang Mulai 5 Oktober 2015

Sedangkan Dicky masih tampil sampai GGS season pertama berakhir. Dicky tadinya diperkirakan akan kembali tampil di GGS season 2, tapi ternyata tidak masuk dalam deretan pemain. Namun pemain lama yang membuat banyak fans sangat kehilangan adalah Ricky Harun, pemeran Galang.

GGS. foto: Instagram

Karakter Galang merupakan salah satu tokoh sentral GGS season pertama dan sangat dinantikan fans untuk kembali ke GGS Returns. "Yah kak kirun kok gk ada sich," tulis salah seorang fans. Ricky sedang disibukkan dengan syuting sinetron Pangeran yang juga ditayangkan di SCTV.

Meski begitu, rasanya masih ada kemungkinan Ricky Harun tampil di GGS karena sinetron Pangeran dibuat oleh PH yang sama, Amanah Surga Productions. Selain itu, belum diperoleh informasi resmi mengenai jam penayangan GGS. Yang jelas, para penggemar semakin antusias sekaligus penasaran menantikan penayangan GGS Return atau GGS 2 di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading