Sukses

Entertainment

SCTV Ubah Jam Tayang GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns baru saja tayang selama kurang lebih dua minggu di SCTV. Serial yang masih dibintangi Aliando Syarief itu awalnya tayang setiap hari, Senin-Minggu pukul 20:30 WIB.

Setelah beberapa kali tayang, sejumlah fans GGS Returns sempat protes karena lebih lama dari jam tayang seharusnya. Ada juga yang berharap kalau sinetron kesayangan mereka jam tayangnya dimajukan.

Keinginan beberapa penggemar akhirnya bisa terwujud. Hari Jumat (23/10/2015) lalu, GGS Returns tayang mulai jam 19.45 WIB. Ada yang mengira kalau perubahan jam tayang itu hanya karena ada tayangan Miss Celebrity di jam 21.00 WIB. Tapi ternyata jam tayang GGS Returns memang berubah dan lebih awal.

Baca Juga: Hari Ini Jam Tayang GGS Returns Dimajukan

Mulai hari Sabtu (24/10/2015) kemarin, sinetron persembahan ASP itu tayang mulai jam 20.00 WIB, sebelum sinetron Pangeran. Sedangkan sinetron Madun diputar lebih malam yaitu jam 21.30 WIB.

GGS Returns. foto: Instagram

Perubahan jam tayang ini tentunya diharapkan bisa memuaskan keinginan para penggemar setia GGS Returns. Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala.

Ada sejumlah perubahan karakter dan penambahan karakter baru yang diharapkan bisa membuat tayangan ini lebih menarik lagi. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini ditayangkan setiap hari di SCTV.

What's On Fimela
Loading