Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Cium Mesra Prilly Latuconsina di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Return atau GGS Returns selalu berusaha menyajikan sesuatu yang beda. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini memang selalu membuat fans penasaran. Apalagi, GGS Returns siap menyuguhkan cerita baru soal Jessica (Jessica Mila), manusia serigala berdarah merah yang akan mengancam bangsa vampir.

Kali ini, GGS Returns kembali menggoda penggemar dengan video baru mereka. Lewat akun Instagram sang sutradara yaitu Findo Purwono HW, GGS Returns menampilkan chemistry yang ditampilkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat sedang syuting.

 

Adegan bikin jantung deg deg ser nih utk besok, jgn lupa ya nonton 😍 @prillylatuconsina96 @aliandooo

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Dalam video tersebut, Aliando terlihat tampil dengan busana formal lengkap dalam balutan jas. Sedangkan Prilly terlihat anggun dengan gaun warna merah. Sambil saling memandang, Aliando pun dengan mesra menyentuh wajah Prilly dan begitu juga sebaliknya.

 

Ahaaaay, tunggu besok ya 😊 @prillylatuconsina96 @aliandooo

Video kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Bukan hanya satu video, Findo juga mengunggah video lain yang masih menampilkan kemesraan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Video kali ini pun dijamin bakal membuat penggemar makin penasaran dengan adegan yang akan dimainkan keduanya.

 

Klepek klepek klepek 😍 @aliandooo @prillylatuconsina96

Video kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Masih dengan setting yang sama, video kedua ini menampilkan Aliando yang berlutut di depan Prilly. Sambil memandang hangat, Aliando pun mencium mesra tangan Prilly.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pegang Erat Tangan Aliando Syarief

Sementara itu Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini ditayangkan setiap hari jam 20.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading