Sukses

Entertainment

‘Ibu’ Jessica Mila-Prilly Latuconsina Setir Truk di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Penambahan pemain baru serta perubahan karakter pada tokoh GGS Returns memang banyak memberi kejutan bagi para penggemar. Ada Prilly Latuconsina yang tidak lagi memerankan Sisi, begitu juga dengan Jessica Mila yang tidak lagi memerankan Nayla.

Prilly Latuconsina kini berperan sebagai Prilly dan Jessica Mila sebagai Jessica. Keduanya sama-sama menjadi manusia atau bangsa Serigala. Mereka menjadi anak dari Momski yang diperankan Rheina Ipeh.

 

Momy sangar nolongin anak2nya pake truk 💪 👏 @rheina_findo

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Sebelumnya aktris yang juga istri sutradara GGS Returns, Findo Purwono HW, ini berperan sebagai Momski ibu Galang (Ricky Harun) yang cerewet. Kalau dalam GGS season pertama peran Rheina masih seorang manusia, kini ia memerankan karakter manusia serigala. Karakternya pun jadi lebih sangar. Rheina tampil ditampilkan sebagai sosok ibu jagoan.

Baca Juga: GGS Returns Rating Satu, Prilly Latuconsina Cs Pakai Piyama

Hal ini juga ditunjukkan sutradara Findo dari foto yang diunggahnya di Instagram. "Momy sangar nolongin anak2nya pake truk," tulis Findo dalam kepsyen foto tersebut. Dalam foto itu Rheina terlihat mengenakan jaket kulit dan kaca mata hitam sambil menyetir sebuah truk.

GGS season 2. foto: Instagram

Sebelumnya Findo juga pernah menunjukkan foto Rheina yang bertarung dengan vampir Agra. Apa yang membuat kedua orang tua manusia serigala dan vampir ini berseteru? Jangan lupa ikuti kelanjutan sinetron GGS Returns ditayangakan SCTV setiap hari pukul 20:30 WIB. 

Sinetron GGS Return sendiri masih dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading