Sukses

Entertainment

Episode Perdana GGS Returns Langsung Raih Rating Satu

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) musim kedua atau GGS Returns ternyata masih punya banyak penggemar setia. Terbukti, episode perdana GGS Returns yang tayang di SCTV langsung menjadi rating pertama.

GGS Returns sudah mulai tayang pada 12 Oktober kemarin pada jam 20.30 WIB. Meski beberapa pemain sempat khawatir karena terbebani GGS musim pertama yang sangat sukses, ternyata mereka kini bisa lega dan berbangga hati.

Seperti dilansir dari akun twitter resmi SCTV, episode perdana GGS Returns menduduki peringkat pertama dengan poin rating 5,6 dan share 24,7 persen. Poin GGS Returns ini sekaligus menggeser sinetron Pangeran yang juga tayang di SCTV dari puncak rating TV. Sepertinya GGS Returns akan jadi pesaing berat bagi sinetron Ricky Harun yang memerankan Galang dalam GGS season pertama itu.

Tim GGS Returns juga menggelar acara nonton bareng episode perdana di lokasi syuting di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Sebagai bentuk rasa syukur, tim produksi GGS Returns mengundang seribu anak yatim dalam acara nonton bareng tersebut.

Malam itu para pemain juga hadir, diantaranya Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Kevin Julio, Rheina Ipeh, Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri. Para penggemar juga menyambut episode pertama "GGS Returns" secara antusias. Episode pertama GGS Returns menyuguhkan banyak kejutan.

Baca Juga: Hari Ini Sinetron GGS Returns Mulai Tayang di SCTV

Selain Jessica Mila dan Prilly Latuconsina yang berubah penampilan jadi sangar ala geng motor, sinetron ini juga menampilkan konflik anak sekolah yang melibatkan geng Vampir dan Serigala. Sinetron GGS Returns yang disutradarai Findo Purwono HW ini akan tayang tiap hari mulai jam 20.30 WIB di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading