Sukses

Entertainment

Hari Ini Jam Tayang GGS Returns Dimajukan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns baru saja tayang selama kurang lebih satu minggu di SCTV. Serial yang masih dibintangi Aliando Syarief itu tayang setiap hari, Senin-Minggu pukul 20:30 WIB.

Setelah beberapa kali tayang, beberapa fans GGS Returns sempat protes karena sempat molor dari jam tayang seharusnya. Selain itu, sejumlah fans berharapa kalau sinetron kesayangan mereka jam tayangnya dimajukan. Keinginan beberapa penggemar akhirnya bisa terwujud, setidaknya untuk hari ini, Jumat (23/10/2015). Malam ini, GGS Returns akan tayang mulai jam 19.45 WIB. Perubahan jam tayang itu dikonfirmasi di akun twitter SCTV dan sutradara Findo Purwono HW.

“Louis marah dan berusaha menyerang Tristan, konflik dua keluarga itu makin memanas. Malam ini #GGSReturnsEpisode12, pkl 19.45 WIB,” begitu tulisan postingan di akun twitter resmi SCTV di hari ini. Ada juga postingan senada yang menampilkan foto karakter Digo (Aliando). Begitu juga dengan Findo yang memposting jadwal acara SCTV dari sore sampai malam hari.

Di akun Instagramnya, ia menuliskan: Insya Allah mulai bsk GGS Returns tayang lebih awal amin @sctv_ @rheina_findo @prillylatuconsina96 @aliandooo @jscmila @kevinjulio1993 @michellejoan_ @pammybowie. Dari postingan tersebut, ada kemungkinan jam tayang GGS Returns akan tetap di jam 19.45 WIB.

GGS Returns. foto: Instagram

Di hari ini jam tayang GGS Returns memang harus diubah, karena SCTV akan menayangkan langsung acara Grand Final Miss Celebrity 2015 mulai jam 21.00 WIB. Kalau memang itu terjadi sejumlah fans sepertinya akan menyambut baik perubahan jam tayang GGS Returns menjadi lebih sore.

Baca Juga: Telat Nonton GGS Returns? Tonton Lagi di Vidio.com

Hal itu setidaknya bisa dilihat dari tanggapan mereka di media sosial. Yang jelas, Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini ditayangkan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading