Sukses

Entertainment

Telat Nonton GGS Returns? Tonton Lagi di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta GGS Resturns ditayangkan di SCTV sejak Senin (12/10/2015) di SCTV. Sinetron persembahan Amanah Surga Productions (ASP) ini akan mulai tayang pada pukul 20.30 WIB. Tak perlu risau jika Anda ketinggalan sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, dan Kevin Julio.

Yups, Anda bisa menonton ulang sinetron ini di Vidio.com. Setelah ditayangkan di SCTV, sinetron ini akan ada di Vidio.com. Kanal ini juga memuat lengkap informasi tentang GGS Returrns dan pemainnya.

GGS Returns. foto: twitter

Episode pertama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) berhasil menduduki rating nomor satu. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Kevin Julio ini meraih rating tinggi yaitu 5,6 dan share 24,7 persen.

Baca Juga: GGS Returns Nomor Satu, Aliando Syarief-Kevin Julio Pakai Daster

Dua bintang andalan GGS Returns, Aliando Syarief dan Kevin Julio, punya nazar jika serial mereka berhasil menduduki peringkat satu. Sutradara Findo Purwono HW yang mengungkap nazar dari pemeran Tristan dan Digo itu. Rupanya, Kevin dan Ali sepakat untuk memakai daster dan berdandan ala wanita jika rating episode perdana GGS Returns menduduki peringkat satu.

GGS Returns. foto: Instagram

Sebagai salah satu sinetron yang punya banyak penggemar setia, kehadiran GGS Returns tentunya diyakini bisa memenuhi keinginan para penggemarnya.GGS Returns merupakan cerita kehidupan yang terjadi saat sebelum adanya kisah dalam Ganteng-Ganteng Serigala. Persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan antara Tristan (Kevin Julio) Cs dan Jessica (Jessica Mila) Cs, menjadi pembuka di GGS Returns ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading