Sukses

Entertainment

Naik Moge di GGS Returns, Jessica Mila Dipuji Fans

Fimela.com, Jakarta Saat ini, pecinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns sedang menikmati kembali program kesayangan mereka. Sinetron yang dibintangi Jessica Mila ini sudah tayang sejak 12 Oktober lalu dan ditayangkan setiap hari di SCTV.

Sebagai salah seorang pemeran utama, Jessica Mila, mendapat banyak perhatian dari para penggemarnya maupun penyuka sinetron GGS Returns. Kalau di GGS musim pertama Jessica Mila berperan sebagai Nayla. Kali imo ia berperan sebagai Jessica yang suka mengendarai motor gede alias moge.

 

#GGSReturns 🎥

Foto kiriman Jessica Mila Agnesia (@jscmila) pada

Bersama Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Prilly, keduanya kerap menggunakan moge saat pergi ke sekolah atau ke tempat-tempat lainnya. Jessica pun sepertinya tahu betul kalau banyak fans yang menyimak aksinya tersebut. Beberapa hari lalu, ia pun memposting dirinya dengan moge merahnya. Dengan berpose dari samping, Jessica terlihat sedang menaruh helm di motornya.

Baca Juga: ‘Ibu’ Jessica Mila-Prilly Latuconsina Setir Truk di GGS Returns

Meski memasang wajah jutek, aktris kelahiran 23 tahun lalu ini tetap terlihat cantik. Para penggemar langsung memberikan komentar terhadap foto tersebut. Hampir semuanya memuji penampilan dan aksi Jessica Mila di foto tersebut maupun di sinetron GGS Returns.

GGS Returns. foto: Instagram

Di GGS Returns, karakter Jessica termasuk galak dan pemberang. Tapi ia juga sangat romantis dan sentimentil. Dia adalah serigala berdarah merah yang sangat dicari oleh bangsa vampir. Namun Tristan diceritakan akan jatuh hati padanya.

Selain Jessica Mila, sinetron GGS Return juga masih dibintangi oleh Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Michelle Joan. Lalu ada pemain baru seperti Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri. Sinetron GGS Returns ditayangakan SCTV setiap hari pukul 20:30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading