Sukses

Entertainment

Jadi Mahasiswi, Anisa Rahma Alami Insomnia

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma kembali mengenyam bangku pendidikan dengan menjadi mahasiswi. Sayangnya ia menderita insomnia. Tenang saja ini bukan kejadian sebenarnya, tapi bagian cerita dari film Quantum the Movie. Di film tersebut, Anisa menjadi salah satu pemain utama.

Berangkat di dunia entertainment tanah air sebagai anggota girlband Cherrybelle, namun justru dunia akting yang melekat pada Anisa Rahma. Setelah lepas dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut, Anisa merintis karir sebagai penyanyi sekaligus aktris.  Quantum the Movie menjadi judul film terbarunya.

Foto profil Anisa Rahma (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Dalam film ini, Anisa berperan sebagai seorang mahasiswi yang menderita insomnia. Menurut Anisa, nuansa berbeda disuguhkan dalam film ini yang disebutnya memiliki tingkat ketegangan tinggi namun bukan mengangkat cerita horor kebanyakan.

"Perannya jadi mahasiswi yang biasa aja, sering menderita insomnia, orang yang susah tidur. Kejadiannya waktu malam mendadak terjadi sesuatu yang jadi awal mula film ini,” ucap Anisa saat ditemui di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015). 

“Film ini punya nuansa beda. Bukan yang ada kuntilanak atau hantu-hantu gitu, tapi yang science mistery. Makanya namanya Quantum," sambung Anisa Rahma. 

Foto Syukuran Film 'Quantum' (Wimbarsana/bintang.com)

Ia pun mengaku senang karena mendapatkan peran sesuai dengan usianya. "Iya, ini termasuk yang ingin, ini sesuai seperti umur aku juga, berperan sebagai mahasiswi yang terkena imbas masa lalu dengan mantan pacarnya," ucap Anisa.

Selain Anisa Rahma, film yang disutradarai oleh Toto Hoedy ini juga diperankan oleh Feni Rose dan Tiara Westlake. Film Quantum the Movie menggabungkan beberapa genre yaitu horor, thriller, fiksi-ilmiah dan drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading