Sukses

Entertainment

Kisah Sedih Anisa Rahma di Film Quantum the Movie

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta yang dijalani Anisa Rahma di film science mistery berjudul Quantum the Movie membuat hari trenyuh. Anisa mengaku antusias karena tak cuma membintangi film ini tapi juga menyanyikan lagu soundtrack untuk film yang menggabungkan beberapa genre seperti horor, thriller, science fiction, dan drama ini.

"Aku suka kisah kisah misteri dan aku masih penasaran banget. Gimana rasanya bisa sampai tahap ketemu ruang dimensi lain, eh tiba-tiba ditawarin tema sains ini, aku tertarik banget, jadi pengen ngerasain gimana main film begini," kata Anisa Rahma di Birdcage Cafe, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Foto Meet And Greet Anisa Rahma (Andy Masela/bintang.com)

Anisa memiliki mantan yang kembali untuk menjalin asmara dengan Anisa. Namun, Anisa justru bingung karena sang kekasih ternyata sudah meninggal dunia. Dan cerita tersebut diejawantahkan dalam sebuah lagu berjudul Kita Tak Harus Bersama.

Lagu ini juga menjadi original soundtrack (OST) film terbaru Anisa tersebut.

"Ini lagu Kita Tak Harus Bersama sesuai dengan flmnya, aku ditinggal pergi mantan aku," kata mantan personil girlband Cherrybelle itu.

Feni Rose dan pemain 'Quantum the Movie'. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Dia datang lagi menyatakan cinta. Tapi walau nggak bersama, hati kita tetap bareng-bareng karena kita dipisahkan waktu dan tempat. Jadi mantan aku sudah meninggal ceritanya," ucap Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading