Sukses

Entertainment

Annisa Rahma: Layar Lebar Lebih Spesial daripada FTV

Fimela.com, Jakarta Kiprah Anisa Rahma di dunia seni peran masih terbilang baru. Anisa yang memulai karir sebagai penyanyi itu sudah mulai menemukan titik nyaman berakting. Bahkan ia mengakui layar lebar lebih spesial daripada FTV.

"Layar lebar ada latihan dahulu, butuh proses yang panjang. Kalau FTV itu cepet pengerjaannya, ceritanya juga simpel dan lebih cerita remaja. Nah, kalau layar lebar dibuat lebih spesial," kata Anisa Rahma saat preskon film 'Magic Hour', Wilshare Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Anisa Rahma main di film Magic Hour. (Deki Prayoga/bintang.com)

Anisa sangat menikmati dua dunia yang sedang ia geluti itu. Ada kepuasan tersendiri bagi pemain film 'Magic Hour' ini ketika bermain di layar lebar. "Kalau dibilang enjoy, ya enjoy layar lebar dan FTV. Ada rasa puas ketika filmnya tayang, karena kan prosesnya lama," ujarnya.

Baca Juga: Cinta Anisa Rahma Bertepuk Sebelah Tangan pada Rizky Nazar

Seakan tak ingin disebut kacang lupa kulitnya, Anisa sadar betul akan bakatnya dibidang tarik suara. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk mendalami dunia akting. "Akting itu penasaran banget, pengen didalami. Kalau musik itu passion aku dari kecil," ucapnya.

'Magic Hour' menjadi film ketiga Annisa Rahma. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Anisa Rahma adalah satu dari banyak anak muda negeri yang memiliki semangat juang yang tinggi. Keseriusannya terjun di dunia seni peran ternyata telah membuahkan hasil. Ia berhasil membintangi sederet judul FTV dan layar lebar yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading