Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Tentukan Jodoh di 'Magic Hour'

Fimela.com, Jakarta Mencari pendamping hidup bukan perkara mudah. Begitu pun yang dirasakan Dimas Anggara. Dalam film 'Magic Hour', Dimas harus segera menentukan jodohnya.

Dimas yang didaulat sebagai pemain utama itu dihadapkan pada cinta segiempat. Pria kelahiran 10 September 1988 ini terjebak pada cinta dua wanita, Raina (Michelle Ziudith) dan Gwenny (Nadya A. Pramudita). Tak hanya itu, sosok Toby (Rizky Nazar) juga hadir memberikan pilihan kepada Raina.

Magic Hour mempertemukan kembali Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara. Foto: Dok. Screenplay

Konflik cinta ini semakin membuat Dimas bingung menentukan pilihannya. Tak hanya Dimas, Raina pun mengalami hal yang serupa. Pasalnya, Gwenny adalah sahabat baik Raina. Tapi di sisi lain, ia juga telah jatuh cinta dengan Dimas.

Baca Juga: Dimas Anggara Tertantang Main di Film Magic Hour

Film yang diadaptasi dari novel ini memang menampilkan banyak adegan romantis. Tak hanya itu, penonton akan disuguhkan oleh keindahan alam saat momen magic hour. Sehingga penonton akan dibuat benar-benar terhanyut dengan alur cerita film.

Puncak gunung menjadi salah satu lokasi syuting 'Magic Hour'. Foto: dok. Screenplay

Film 'Magic Hour' akan rilis serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 13 Agustus 2015. Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, film ini juga dibintangi oleh dua bintang muda lainnya seperti Rizky Nazar dan Anisa Rahma. Dimas berharap jika film terbarunya itu akan mendulang kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading