Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Tertantang Main di Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Bermain di film 'Magic Hour', Dimas Anggara mengaku sangat tertantang. Pasalnya, karakter dalam film ini berbeda dengan karakternya sehari-hari. Alhasil, ia pun harus melakukan eksplorasi secara serius untuk berperan sebagai Dimas dalam film yang akan tayang pada 13 Agustus 2015.

"Karakter sebagai cowok yang sopan, santun. Anaknya baik, tanggung jawab, sayang ama ibunya. Karakter sangat berbeda dengan manusia normal," kata Dimas Anggara di preskon film Magic Hour, Wilshare Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

"Satu bulan proses readingnya. Saya penasaran orang yang punya latar belakang seperti itu seperti apa. Membangun lagi chemistrynya. Kita memulai karakter baru. Kesulitannya cari karakternya sendiri itu," ucapnya.

Dimas menyatakan bahwa alur cerita yang bagus adalah alasan yang membuatnya mau melakoni peran di film yang juga dibintangi oleh Michelle Ziudith, Ricky Nazar, Nadia Arina, dan Anissa Rahma ini.

Baca Juga: Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di 'Magic Hour'

"Alur ceritanya bagus. Setiap orang pasti pernah alami percintaan seperti yang kami rasakan di film ini. Ada yang seolah kita dipertemukan, tapi ga ditakdirkan bersama," ujar Dimas.

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Dalam film produksi Screenplay Films tersebut, Dimas kembali disandingkan dengan Michelle Ziudith yang berperan sebagai Raina. "Saya jatuh cinta dengan seorang perempuan yang aneh. Hobinya kayak anak kecil, main hujan-hujanan," ujar Dimas.

Namun, dalam film 'Magic Hour' Dimas Anggara belajar hal penting dari Raina yaitu tentang jangan menyerah untuk memperjuangkan cinta kepada orang yang disayangi. "Mudah-mudahan bisa sukses ya," kata peraih piala FTV Awards 2011 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading