Sukses

Entertainment

Cinta Anisa Rahma Bertepuk Sebelah Tangan pada Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah cinta yang menyentuh terjadi antara Anisa Rahma dan Rizky Nazar. Mereka harus terlibat cinta segi empat dengan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Anisa yang begitu mencintai Toby (Rizky Nazar) harus menerima pil pahit karena cintanya bertepuk sebelah tangan di film 'Magic Hour'.

Toby dikisahkan sangat mengidamkan sosok Raina (Michelle Ziudith). "Cinta bertepuk sebelah tangan, sebagai Anisa yang ngejar Toby. Soalnya Toby itu pembawaannya keren," ujar Anisa Rahma di preskon film Magic Hour, Wilshare Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Rizky Nazar melakoni peran sebagi Toby di film 'Magic Hour'. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Dialog yang minim membuat Anisa tertantang main di film 'Magic Hour'. "Bedanya, film ini lebih sedikit dialognya. Lebih utamakan monolog. Harus ekspresikan apa yang aku rasain. Biasanya sih berdialog," kata gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990.

Baca Juga: 'Magic Hour' Siap Tayang 13 Agustus 2015

Meski bukan film pertama, Anisa tetap serius mendalami perannya di film produksi Screenplay Film itu. "Ini udah ketiga kalinya aku main film layar lebar. Enggak lama banget (pendalamannya). Pada saat syuting ada reading," ucapnya.

'Magic Hour' menjadi film ketiga Annisa Rahma. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Anisa tak pernah menutup diri akan setiap tawaran yang datang kepadanya. Ia ingin terus memperbaiki kualitas akting yang dimilikinya dengan membintangi karakter menantang.

"Emang saat ini di bidang akting. Kalau akting kaya ketagihan lagi. Sebenarnya masih ingin lagi main film. Ingin peran yang lebih menantang. Kalau disini aku kan sebagai kameo. Nantinya, aku ingin peran yang berbeda," tutup Anissa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading