Sukses

Entertainment

Bermain di Quantum The Movie, Anisa Rahma Janji Tampil Maksimal

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari grup Cherrybelle, Anisa Rahma kian melebarkan sayap di dunia entertainment. Tak hanya di dunia tarik suara, ia juga merambah ke dunia akting. Setelah sempat bermain sinetron, Anisa kembali bermain film. Salah satunya adalah Magic Hour yang akan rilis pada Agustus nanti.

Usai Magic Hour, Anisa bahkan akan melakoni peran utama di sebuah film layar lebar berjudul Quantum The Movie. "Aku sebagai mahasiswi yang dibayangi makhluk halusnya, terus aku insomnia banget, susah tidur di bawah jam 12 malam. Jadi kalau siang tidur pula akhirnya," kata Anisa Rahma di acara syukuran film Quantum, kantor Light On Pictures, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Anisa Rahma

Menjadi peran utama dalam film yang kabarnya bergenre science-mistery ini, Anisa tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang kepadanya. Anisa Rahma berjanji akan berperan maksimal di film yang diproduseri oleh Enkito Herman tersebut.

"Aku akan berusaha bermain sebaik-baiknya. Aku akan melakukan observasi sebelum syuting supaya lebih hidup saat memerankan karakter yang aku mainkan," ujar dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini. Cerita dalam film ini bermula ketika ada pergerakan dari gelombang frekuensi sebuah radio yang terkena petir.

Baca Juga: Cinta Anisa Rahma Bertepuk Sebelah Tangan pada Rizky Nazar

Frekuensi radio yang naik turun tersebut akhirnya membuat ledakan dan membawa dampak mencekam terhadap beberapa pendengar radio malam itu, termasuk bagi Anisa Rahma. Diceritakan, kehidupan Anisa mencekam setelah terkena dampak frekuensi radio itu, karena ia dihantui oleh pacar masa lalunya yang telah meninggal. "Semenjak kena gelombang radio bisa ketemu masa lalu aku, ceritanya mantan aku," terang Anisa Rahma.

Anisa Rahma. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain Anisa Rahma, film yang disutradarai oleh Toto Hoedy ini juga diperankan oleh Feni Rose dan Tiara Westlake. Rencananya, film yang menggabungkan beberapa genre yaitu horor, thriller, fiksi-ilmiah dan drama ini akan mulai diproduksi pada bulan Ramadan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading