Sukses

Entertainment

Jenguk Jessica Mila, Kevin Julio Menangis di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Kisah romantis yang ditampilkan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns sepertinya semakin membius pemirsa setia. Salah satunya adalah kisah cinta karakter yang dimainkan Jessica Mila dan Kevin Julio.

Adegan romantis Tristan (Kevin Julio) dan Jessica (Jessica Mila) di sinetron yang ditayangkan di SCTV ini memang selalu ditunggu-tunggu penggemar. Para fans selalu dibuat geregetan sekaligus penasaran karena keduanya lebih sering terlihat tidak akur. Ditambah lagi keluarga mereka bermusuhan sehingga hubungan keduanya ditentang oleh keluarga masing-masing.

GGS Returns. foto: Instagram

Baru-baru ini, SCTV justru kembali menggoda penggemar lewat petunjuk adegan GGS Returns selanjutnya yang diunggah melalui akun Twitter. Adegan tersebut merupakan adegan Tristan menemani Jessica yang sedang terbaring koma di rumah sakit.

Penggemar akan dibuat terharu lantaran adegan Tristan menangis sehingga air matanya yang jatuh mampu membangunkan Jessica dari koma. "Air mata Tristan menitik ke pipi Jessica dan karena air mata cinta itulah Jessica terbangun," tulis akun @SCTV_.

Poster GGS Returns. (dok.SCTV)

Sebelumnya diceritakan sebelumnya, Mobil Tristan tanpa sengaja menabrak motor yang dikendarai Jessica. Akibatnya, Jessica terpental jatuh dan mengalami luka parah. Ia dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya?

Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Jessica Mila ini ditayangkan setiap hari di SCTV tiap pukul 20.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading