Sukses

Entertainment

Bawakan 'Mirasantika', Danang Tampil Elegan di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Finalis D'Academy Asia 2015 yang mewakili Indonesia, Danang tampil dengan membawakan lagu berjudul Mirasantika karya Rhoma Irama. Seperti biasanya, di penampilan Danang di D'Academy Asia, diakui komentator merupakan finalis yang konsisten dengan performa terbaiknya.

"Dari seluruh penampilan, Danang yang selalu konsisten tampil baik. Persembahannya selalu baik dan selalu memuaskan. Saya selalu suka dengan ekspresi Danang," puji Rosalina ke Danang di D'Academy Asia 2015, Senin (28/12/2015).

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Danang tampil kedua usai Lesti yang juga sebagai perwakilan dari Indonesia. Penampilan Danang dengan busana setelan jas hitam membuatnya tampil elegan di atas panggung.

Senada dengan Rosalina, komentator lainnya yakni, Fakhrul Razi turut memuji bakat yang dimiliki Danang, yang juga menjadi runner up di Dangdut Academy Indonesia. Menurut Fakhrul, penampilan Danang selalu menghadirkan kejutan disetiap tampil.

"Danang sangat berhati-hati penampilannya malam ini, itu luar biasa buat saya. Pembawaannya yang hati-hati itulah saya rasa Danang sangat smart sekali membawakan lagu yang dinyanyikan. Saya nggak tahu kejutan lain yang akan dibawakan Danang, bagi saya tiga orang ini adalah pemenang, kebanggaan buat Indonesia," tutur Fakhrul Razi.

Danang D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk busana, desainer Ivan Gunawan mengakui Danang tampil dengan elegan dan mewah. Selain itu, busana yang Danang kenakan juga cocok dengan postur tubuhnya.

"Pesonanya rapi, cocok dengan posturnya. Musik yang dibawakan ada rasa rocknya, tapi dibawakan Danang menjadi glam atau mewah dan itulah selera yang ditampilkan Danang malam ini. Danang punya selera yang bagus untuk ditampilkan di hadapan penonton," ucap Ivan Gunawan memberikan komentarnya ke Danang.

Danang dan Lesty merupakan dua kontestan asal Indonesia yang masih bertahan hingga babak tiga besar. Sementara, perwakilan asal Malaysia, Shiha juga siap menjadi kuda hitam di babak Grand Final D'Academy Asia 2015 yang akan dihelat Selasa 29 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading