Sukses

Entertainment

Kemal Palevi Ingin Jagoan Instan Jadi Idola Anak-anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tanpa disadari, anak-anak Indonesia sudah mulai kehilangan figur pahlawan di film maupun serial televisi produksi dalam negeri. Melalui film Jagoan Instan, Kemal Palevi berharap tokoh Bumi yang diperankannya dapat menjadi idola bagi anak-anak nantinya.

"Mudah-mudahan Jagoan Instan ini sosok yang disukai oleh anak-anak. Karena mau dijadiin tokoh figur mainan gitu, supaya mereka bisa dapet tokoh yang diidolakan anak-anak," ujar Kemal Palevi di Indonesian Comic Con 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Pemain film Jagoan Instan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Kemal menceritakan tentang sosok Bumi. Bumi yang berasal dari keluarga miskin itu selalu dihina orang. Bahkan, ia harus merelakan kekasihnya (Anisa Rahma) direbut oleh Romeo (Kevin Julio). Namun, takdir merubah jalan hidupnya menjadi pahlawan bertenaga super.

"Dalam film ini berperan sebagai Bumi yang orang miskin, dari keluarga miskin, pacarnya direbut orang. Terus dia dapat serum dari Amerika, disuntikin ke badannya, terus jadi superhero," papar Kemal.

Kemal Palevi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Kemal, film Jagoan Instan merupakan terobosan baru dalam dunia perfilman tanah air. Sebab, film ini mampu menggabungkan action, komedi dan drama dalam sebuah kisah superhero. Rencananya, Jagoan Instan baru akan tayang pada Februari 2016 mendatang.

"Sebenarnya, ini (Jagoan Instan) superhero komedi gitu, ada actionnya juga dan memang komedinya enggak banyak. Ada drama juga. Kalau action comedy kan banyak, tapi yang superhero komedi merupakan terobosan baru juga," tukas Kemal Palevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading